16.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Panggung Hiburan Seni Musik Di Desa...

Polsek Gondanglegi Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Panggung Hiburan Seni Musik Di Desa Sumberjaya

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Panggung Hiburan Seni Musik Di Desa Sumberjaya POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan pada kegiatan panggung hiburan seni musik di Desa Sumberjaya Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (18/08/2024). Kegiatan panggung hiburan dan seni musik kali ini diadakan dalam rangka HUT RI ke-79 yang di hadiri oleh sekitar 100 penonton. Kegiatan tersebut menghadirkan Orkes Melayu Ardita dan petugas menyampaikan bahwa selama pelaksanaan mulai awal hingga akhir giat panggung hiburan Seni musik berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (HmsGondangegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan pada kegiatan panggung hiburan seni musik di Desa Sumberjaya Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (18/08/2024).

Kegiatan panggung hiburan dan seni musik kali ini diadakan dalam rangka HUT RI ke-79 yang di hadiri oleh sekitar 100 penonton.

Kegiatan tersebut menghadirkan Orkes Melayu Ardita dan petugas menyampaikan bahwa selama pelaksanaan mulai awal hingga akhir giat panggung hiburan Seni musik berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (HmsGondangegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img