15.8 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gedangan Hadir Dan Amankan Kegiatan Karnaval Seni Dan Budaya Di Desa...

Polsek Gedangan Hadir Dan Amankan Kegiatan Karnaval Seni Dan Budaya Di Desa Sindurejo

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gedangan Hadir Dan Amankan Kegiatan Karnaval Seni Dan Budaya Di Desa Sindurejo POLRES MALANG – Kapolsek Gedangan AKP Indra Subekti memimpin personel gabungan melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval budaya dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-79, bertempat di Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan. Minggu (18/8/2024) . Dalam pelaksanaan pengamanan telah dilibatkan personel gabungan dari anggota Polsek, Koramil, Puskesmas, Linmas dan tim panitia. Masing masing di tempatkan pada pos pos yang sudah ditentukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. ” Telah kita turunkan personel gabungan untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung” ucap Kapolsek Gedangan. Yang mana karnaval tersebut diikuti oleh peserta dari lembaga pendidikan dan masyarakat di wilayah Desa Sindurejo. Pada kegiatan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Muspika Gedangan, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Gedangan. Kegiatan karnaval dilaksanakan dengan pawai untuk menampilkan kreasi dan seni dari masing masing peserta, dengan route di jalan raya desa Sindurejo. Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan berlangsung dengan meriah, warga masyarakat juga antusias dalam perayaan hari Kemerdekaan ini. Ia juga mengharap pada kegiatan ini bisa mempererat persaudaraan sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dengan tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif. ” Kegiatan yang meriah ini, diharapkan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif ” ucapnya.POLRES MALANG – Kapolsek Gedangan AKP Indra Subekti memimpin personel gabungan melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval budaya dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-79, bertempat di Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan. Minggu (18/8/2024) .

Dalam pelaksanaan pengamanan telah dilibatkan personel gabungan dari anggota Polsek, Koramil, Puskesmas, Linmas dan tim panitia. Masing masing di tempatkan pada pos pos yang sudah ditentukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

” Telah kita turunkan personel gabungan untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung” ucap Kapolsek Gedangan.

Yang mana karnaval tersebut diikuti oleh peserta dari lembaga pendidikan dan masyarakat di wilayah Desa Sindurejo. Pada kegiatan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Muspika Gedangan, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Gedangan.

Kegiatan karnaval dilaksanakan dengan pawai untuk menampilkan kreasi dan seni dari masing masing peserta, dengan route di jalan raya desa Sindurejo.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan berlangsung dengan meriah, warga masyarakat juga antusias dalam perayaan hari Kemerdekaan ini. Ia juga mengharap pada kegiatan ini bisa mempererat persaudaraan sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dengan tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

” Kegiatan yang meriah ini, diharapkan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif ” ucapnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img