12.7 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangPelayanan informasi kepolisian

Pelayanan informasi kepolisian

Date:

spot_imgspot_img

Pelayanan informasi kepolisian Polsek Karangploso – Pelayanan pada Kepolisian merupakan hal yang diperlukan oleh masyarakat setiap harinya selama 24/7. Dan tentunya dilaksanakan oleh Kepolisian baik tingkat mabes Polri, Polda, Polres maupun Polsek. Dalam pelayanan Kepolisian Polsek Karangploso tetap memprioritaskan 5 S, yang setiap harinya berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebagai salah satu contoh masyarakat yang sedang mengurus surat kehilangan yang kemudian mengapresisasi atas respon dan pelayanan yang diberikan oleh petugas Kepolisian. Senin (19/08/2024) “Walaupun belum sempurna dan sesuai keinginan masyarakat setidaknya kami terus berusaha menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian pada Polsek Karangploso khususnya” ujar Kapolsek Karangploso. (Karlos)Polsek Karangploso – Pelayanan pada Kepolisian merupakan hal yang diperlukan oleh masyarakat setiap harinya selama 24/7. Dan tentunya dilaksanakan oleh Kepolisian baik tingkat mabes Polri, Polda, Polres maupun Polsek.

Dalam pelayanan Kepolisian Polsek Karangploso tetap memprioritaskan 5 S, yang setiap harinya berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai salah satu contoh masyarakat yang sedang mengurus surat kehilangan yang kemudian mengapresisasi atas respon dan pelayanan yang diberikan oleh petugas Kepolisian. Senin (19/08/2024)

“Walaupun belum sempurna dan sesuai keinginan masyarakat setidaknya kami terus berusaha menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian pada Polsek Karangploso khususnya” ujar Kapolsek Karangploso. (Karlos)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img