14.2 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Panggung Semarak Kemerdekaan Di Desa Gondanglegi Wetan

Polsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Panggung Semarak Kemerdekaan Di Desa Gondanglegi Wetan

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Panggung Semarak Kemerdekaan Di Desa Gondanglegi Wetan POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melakukan pengamanan pada kegiatan Panggung Semarak Kemerdekaan di Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (19/08/2024). Kegiatan tersebut diadakan oleh Warga Murcoyo RT 18 dalam rangka HUT RI ke-79 yang di hadiri sekitar 150 penonton dan dimeriahkan oleh Orkes melayu Pamour Musikm Dengan adanya petugas pengamanan di lokasi kegiatan diharapkan bisa memonitoring situasi kamtibmas sekaligus mencegah terjadinya tindak kejahatan. “Pelaksanaan mulai awal hingga akhir giat berlangsung dalam keadaan aman terkendali,” ucap Aiptu Joko. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melakukan pengamanan pada kegiatan Panggung Semarak Kemerdekaan di Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (19/08/2024).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Warga Murcoyo RT 18 dalam rangka HUT RI ke-79 yang di hadiri sekitar 150 penonton dan dimeriahkan oleh Orkes melayu Pamour Musikm

Dengan adanya petugas pengamanan di lokasi kegiatan diharapkan bisa memonitoring situasi kamtibmas sekaligus mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Pelaksanaan mulai awal hingga akhir giat berlangsung dalam keadaan aman terkendali,” ucap Aiptu Joko. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img