11.5 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Strong Point Polsek Singosari Cegah 3 Cepu dan Jaga Kamtibmas di...

Patroli Strong Point Polsek Singosari Cegah 3 Cepu dan Jaga Kamtibmas di Desa Purwoasri

Date:

spot_imgspot_img

*Patroli Strong Point Polsek Singosari Cegah 3 Cepu dan Jaga Kamtibmas di Desa Purwoasri* Personil Polsek Singosari, Aiptu Hernama dan Aiptu Haris Teguh, hari ini melaksanakan giat Strong Point di sepanjang jalan persawahan Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan, seperti begal, yang belakangan ini meresahkan masyarakat setempat, serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya. ( 19/08/2024 ) Jalan persawahan di Desa Purwoasri merupakan jalur yang cukup sepi dan jauh dari keramaian, sehingga rawan menjadi sasaran tindak kriminal. Polsek Singosari menempatkan personilnya untuk melakukan patroli rutin dan meningkatkan kehadiran polisi di lokasi-lokasi yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami melakukan patroli di lokasi ini untuk memberikan jaminan keamanan bagi warga yang melintasi jalan persawahan Desa Purwoasri, terutama pada malam hari. Strong Point ini merupakan salah satu upaya preventif yang kami lakukan untuk meminimalisir potensi kejahatan dan gangguan Kamtibmas,” ujar Aiptu Hernama. Selain melakukan pengawasan di lapangan, kedua personil Polsek Singosari ini juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan. Masyarakat diimbau untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian mencurigakan. Kehadiran personil Polsek Singosari di lokasi ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Warga merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian yang siap siaga menjaga keamanan di wilayah mereka. Polsek Singosari akan terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai titik rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Singosari, guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang.Personil Polsek Singosari, Aiptu Hernama dan Aiptu Haris Teguh, hari ini melaksanakan giat Strong Point di sepanjang jalan persawahan Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan, seperti begal, yang belakangan ini meresahkan masyarakat setempat, serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya. ( 19/08/2024 )

Jalan persawahan di Desa Purwoasri merupakan jalur yang cukup sepi dan jauh dari keramaian, sehingga rawan menjadi sasaran tindak kriminal. Polsek Singosari menempatkan personilnya untuk melakukan patroli rutin dan meningkatkan kehadiran polisi di lokasi-lokasi yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami melakukan patroli di lokasi ini untuk memberikan jaminan keamanan bagi warga yang melintasi jalan persawahan Desa Purwoasri, terutama pada malam hari. Strong Point ini merupakan salah satu upaya preventif yang kami lakukan untuk meminimalisir potensi kejahatan dan gangguan Kamtibmas,” ujar Aiptu Hernama.

Selain melakukan pengawasan di lapangan, kedua personil Polsek Singosari ini juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan. Masyarakat diimbau untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian mencurigakan.

Kehadiran personil Polsek Singosari di lokasi ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Warga merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian yang siap siaga menjaga keamanan di wilayah mereka.

Polsek Singosari akan terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai titik rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Singosari, guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img