21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Melaksanakan Patroli Siang Dialogis Dengan Satpam Perumahan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Melaksanakan Patroli Siang Dialogis Dengan Satpam Perumahan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto S.H.S.I.K memerintahkan anggota patroli Polsek Lawang Aipda Purwanto bersama Bripka Agus untuk melaksanakan patroli siang dialogis sekaligus yg memberikan pesan Kamtibmas kepada Satpam Perumahan di desa Bedali Kec.Lawang kab. Malang, Minggu ( 24/09/2023 ) Siang.

Anggota patroli Aipda Purwanto menuturkan bahwa Patroli dilaksanakan di kawasan obyek vital, pemukiman dan perbankan serta jalan jalan sepi di laksanakan setiap hari,” Ungkap Purwanto.

Petugas patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepetugas Keamanan perumahan dan selalu melakukan pengecekan CCTV serta mendata tamu sesuai identitas, tidak lupa juga selalu meningkatkan kewaspadaan kepada tiap kendaraan yang masuk/orang yang mencurigakan dan juga memberikan himbauan prokes dengan cara mengingatkan petugas Keamanan selalu mematuhi protokol kesehatan, juga untuk memperhatikan kendaraan, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada terhadap tamu yang masuk antisipasi 3C, menyampaikan pesan humanis agar penanganan oleh Satpam betul betul diperhatikan juga pantau keamanan lingkungan dan memperhatikan keselamatan kerja,” Ujarnya.

“Tetap waspada terhadap aksi kejahatan dan segera laporkan ke anggota piket polsek Lawang bila terjadi gangguan keamanan,” pungkas Aipda Purwanto.

( Hms_Lwg ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img