20.7 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangBHABINKAMTIBMAS DESA WANDANPURO AIPDA WAHYU BERSAMA BABINSA 1808/18 BERSINERGI DALAM BERI EDUKASI...

BHABINKAMTIBMAS DESA WANDANPURO AIPDA WAHYU BERSAMA BABINSA 1808/18 BERSINERGI DALAM BERI EDUKASI KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Guna menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab bersama warga, Bhabinkamtibmas desa Wandanpuro Polsek Bululawang Aipda Wahyu bersama Serda Anton Babinsa 1808/18 melaksanakan Sambang kepada Tomas Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Selasa, (26/09/2023), malam.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Petugas Polsek Bululawang dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekaligus mengetahui keluhan apa saja terkait Kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut.

Disamping itu, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menggali informasi sekaligus menitipkan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut menurut Aipda Wahyu mengatakan, “Pada saat melaksanakan Sambang Dialogis ini, kami tidak lupa sambil memberi himbauan Kamtibmas dengan mengajak warga masyarakat untuk bekerja sama serta bersinergi dalam upaya memelihara Harkamtibmas guna kondusifitas dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar di lingkungan masing-masing.” pintanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H menjelaskan juga bahwa sebagai seorang Polisi sudah seharusnya menjadi sosok pelindung pengayom dan pelayan, serta membantu keluh kesah masyarakat sehingga nantinya bisa di carikan solusi yang cepat dan tepat.” pungkas Kapolsek.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img