22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKA SPKT 3 Berpatroli Malam Hari ke Jalanan Sepi Hingga Perumahan Bhayangkara...

KA SPKT 3 Berpatroli Malam Hari ke Jalanan Sepi Hingga Perumahan Bhayangkara Residence wilayah Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui Petugas patroli yaitu KA SPKT 3 Aiptu Hariono dan Briptu Kukuh yang memimpin anggota melaksanakan patroli di pemukiman penduduk di wilayah perumahan Bhayangkara Residence, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang. Sabtu (07/09/2024) malam.

“Patroli Malam dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Briptu Kukuh.

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepanjen mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Aiptu Hariono juga menyampaikan pesan keselamatan & himbauan kamtibmas kepada security untuk selalu waspada & menutup portal pukul 24:00, antisipasi kerawanan 3C serta menghubungi layanan call center 110 apabila membutuhkan bantuan pelayanan kepolisian terdekat.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” pungkas Aiptu Hariono.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img