15.9 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangHimbauan Kamtibmas Serta Jalin Silaturahmi Kepada Toga Guna Menjaga Sitkamtibmas Kondusif Jelang...

Himbauan Kamtibmas Serta Jalin Silaturahmi Kepada Toga Guna Menjaga Sitkamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2024, Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono melalui anggota yang bertugas melaksanakan silaturahmi dan pendekatkan diri dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna menjaga kondusifitas kamtibmas. Minggu (15/09/2024)

Anggota Polsek Kalipare Aipda Murianto selepas beribadah Sholat jamaah,menyempatkan waktunya untuk melakukan silaturrahmi dengan Tokoh Agama H. Dawi asal Dusun Pitrang Desa Kalipare, selanjutnya menyampaikan, agar toga dan tomas ikut menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat menjelang pelaksanan Pilkada nantinya di tahun 2024  diharapkan warga berperan aktif menjaga situasi kamtibmas salah satunya dengan menjaga keamanan dan kerukunan, baik kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama, jelasnya.

Selain itu agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax,  apabila ada kerawanan kamtibmas segera lapor atau hubungi layanan call center 110 atau lapor ke Polsek Tingkir dan Polres Salatiga untuk cepat ditindaklanjuti, tambahnya.

H. Dawi menyampaikan, Terimakasih kepada Polsek Kalipare, atas perhatiannya dan kegiatan silaturahmi ini sangat baik dalam rangka saling menyambung untuk menciptakan keharmonisasi khususnya Polri dengan Tokoh Agama. Sehingga untuk mewujudkan suasana sejuk, aman, kondusif, siap tidak mudah percaya berita hoax dan menjaga keamanan serta kerukunan antar warga.” Ujarnya

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melewati Jajaran Polres Malang AKP Kukuh Purwono Selaku Kapolsek Kalipare menyampaikan dari tempat terpisah,” Mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang sudah aktif dan kerjasamanya dalam melaksanakan patroli sambang di wilayah. Ungkapnya

Lanjut Kapolsek,dengan adanya patroli secara intensif dan presisi anggota yang bertuga selalu sampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, kerukunan dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik terutama menjelang Pilkada nantinya,sehingga kita berikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat guna menjaga sitkamtibmas kondusif untuk menjauhi miras, perjudian maupun penyalahgunaan narkoba dan asusila demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Kalipare. Pungkasnya.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img