17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pakisaji Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN, TNI Dan Polri Oleh Bawaslu Kecamatan...

Kapolsek Pakisaji Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN, TNI Dan Polri Oleh Bawaslu Kecamatan Pakisaji

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Sukseskan Pemilukada 2024, Kapolsek Pakisaji menghadiri Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, dan Polri dalam Pemilukada 2024 yang digelar oleh Bawaslu Kecamatan Pakisaji.

Sosialisasi yang mengangkat tema netralitas ASN, TNI, dan POLRI dalam pilkada serentak tahun 2024 ini, dilaksanakan di Gedung Sinduwongso Desa Permanu Kecamatan Pakisaji. Senin (16/09/2024)

Kapolsek Pakisaji AKP Indra Subekti mengatakan bahwa netralitas adalah kunci utama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Indonesia.

“Oleh karena itu, pentingnya ASN, TNI dan Polri menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilukada, untuk menjamin terselenggaranya pemilu yang jujur, adil, dan transparan,” ucapnya.

Untuk itu kata AKP Indra Subekti telah menekankan kepada seluruh anggotanya agar netral serta memastikan proses pelaksanaan pada Pilkada tahun 2024 berlangsung dengan transparan, kondusif dan aman.

“Mari kita berkomitmen bersama, ASN, TNI, dan Polri untuk tetap netral dan tidak memihak salah satu pasangan calon dalam pilkada serentak 2024,” bebernya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img