16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Laksanakan Giat Patroli ke Bank dan Depo Bangunan di Kecamatan...

Polsek Singosari Laksanakan Giat Patroli ke Bank dan Depo Bangunan di Kecamatan Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang, 16 September 2024 – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Singosari, Polsek Singosari melaksanakan kegiatan patroli rutin pada sejumlah objek vital, termasuk bank, ATM, dan depo bangunan di wilayah tersebut, pada hari ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu Slamet S dan Aiptu Afif Rahman H atas perintah Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, dengan sasaran utama patroli kali ini adalah area bank dan ATM yang menjadi pusat transaksi masyarakat, serta depo bangunan yang sering kali menjadi tempat berkumpulnya pekerja dan kendaraan berat.

Aiptu Slamet S menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan gangguan keamanan lainnya. “Kami terus meningkatkan patroli di area-area yang rawan, terutama di lokasi objek vital seperti bank dan depo bangunan, untuk memastikan keamanan warga Singosari,” ungkapnya.

Selama patroli berlangsung, petugas juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan petugas keamanan di lokasi, memberikan imbauan agar selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan situasi di Kecamatan Singosari terpantau aman dan kondusif.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img