16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangSilaturahmi Ke Pecinta Sepak Bola Anggota Polsek Pakisaji Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Silaturahmi Ke Pecinta Sepak Bola Anggota Polsek Pakisaji Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas anggota Polsek Pakisaji rutin melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga maupun komunitas yang ada di Kecamatan Pakisaji untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya kali ini Anggota Polsek Pakisaji Aipda Dodik Irawan bersama Bripka Endrik Lestariono melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan komunitas pecinta sepak bola aremania diwilayah Desa Karangpandan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh pecinta sepak bola. Senin (16/09/2024)

“Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu menjaga silaturahmi dengan seluruh masyarakat termasuk para pecinta sepak bola dan aremania serta untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Pakisaji” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Pakisaji AKP Indra Subekti juga memberikan pesan kamtibmas kepada pecinta sepak bola dan aremania agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bagi seluruh rekan-rekan mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan apabila rekan-rekan mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melaporkan ke Polsek supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img