7.7 C
London
Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Kel. Kalirejo Aipda Andik Sambang Ke Desa binaan nya Kec. Lawang...

Bhabinkamtibmas Kel. Kalirejo Aipda Andik Sambang Ke Desa binaan nya Kec. Lawang Kab. malang

Date:

spot_imgspot_img

Dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, regu patroli Polsek Lawang tetap aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya guna bersama-sama menjaga situasi aman dan saling memberikan motivasi serta masukan informasi dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat Kel. Lawang Kec. Lawang Kab. Malang. Selasa(17/09/2024) siang

Dalam patroli tersebut, Aipda Andik selaku Bhabinkamtibmas Kel. Lawang menyampaikan imbauan kepada warganya yang ada di poskamling, untuk selalu waspada baik siang atau malam terhadap segala bentuk tindak kejahatan. patroli juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayahnya, serta bisa menghubungi Polsek Lawang bila dirasa ada kejanggalan atau hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek Lawang Kompol Suwarta, S.H., menjelaskan bahwa patroli sambang poskamling di tiap desa merupakan salah satu upaya Polsek lawang untuk mengajak masyarakat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Selain memberikan pesan kamtibmas, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungan baik malam atau siang.

polseklawang

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img