15 C
London
Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaPolres MalangApel Pagi Wujudkan Disiplin Anggota Polsek Bululawang

Apel Pagi Wujudkan Disiplin Anggota Polsek Bululawang

Date:

spot_imgspot_img

Pelaksanan apel pagi Polsek Bululawang yang dipimpin Wakapolsek Bululawang AKP Sunarko, S.H. yang dilaksanakan di halaman Polsek Bululawang diikuti oleh anggota Polsek Bululawang baik Polri maupun ASN Polri. Selasa (17/2024) Pagi.

Dalam arahannya, AKP Sunarko menyampaikan apa yang menjadi arahan dan atensi pimpinan. Anggota khususnya Polsek Bululawang agar terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Aktifkan peran Bhabinkamtibmas dan Polmas untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Menjaga soliditas dengan rekan kerja, jaga kekompakan satu sama lain. Dan menjalankan tugas selalu didasari dengan keikhlasan serta sesuai dengan prosedur.

Tumbuhkan kesadaran dan disiplin dari diri sendiri untuk mengikuti apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai baik Polri maupun ASN. Ikuti kegiatan sesuai dengan jadwal dan plotingan kegiatan pada setiap harinya, tentunya tetap dengan dilandasi dengan niat ikhlas dan tanggung jawab masing-masing personel yang telah ditunjuk melaksanakan tugasnya.

Penekanan pimpinan kepada seluruh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dan Polmas untuk mengedepankan sikap humanis dan menjaga etika saat berkomunikasi dengan warga. Lakukan pendekatan dalam bentuk sambang untuk memberikan penyuluhan maupun menyampaikan pesan kamtibmas terkait dinamika yang berkembang saat ini. Hal ini dilakukan dalam rangka memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di mata masyarakat.

Berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban sehingga situasi yang aman, nyaman dan kondusif akan tetap terjaga di daerah hukum Polsek Bululawang Polres Malang,” ungkap AKP Sunarko.

Apel pagi dilaksanakan sebagai sarana untuk menyampaikan atensi dan kebijakan pimpinan, serta penyemangat bagi personel Polsek Bululawang sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img