14.3 C
London
Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi 3C Anggota Polsek Kalipare Sasar Pertokoan Emas Desa Lodalem

Antisipasi 3C Anggota Polsek Kalipare Sasar Pertokoan Emas Desa Lodalem

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG -Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana beri arahan lewat Polsek Kalipare AKP Kukuh Purwono dengan memerintahkan anggotanya salah satu Kanit Binmas Polsek Kalipare Aiptu Mawan Sukariono,S.H,. bersama Briptu Taufik dan Aipda Luvianto untuk melaksanakan giat Patroli tempat dimana yang mudah di jadi incaran oleh pelaku tindak kejahatan,seperti Perbankan dan Toko Emas guna antisipasi tindak kejahatan dan pencurian serta gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Kalipare,Kec. Kalipare, Kab. Malang. Selasa (17/09/2024) siang.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi C3, di tempat yang mudah jadi incaran tindak kejahatan,polsek Kalipare memantau dan memberikan pengaman sekaligus titip pesan kepada pemilik toko emas dan pengunjung agar selalu berhati saat membawa perhiasan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Polsek Kalipare.

Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono menyampaikan kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kalipare dalam rangka Harkamtibmas antisipasi kriminalitas dan menekan angka kriiminalitas di wilayah Kalipare pada umumnya sehingga perlu kehadiran anggota Polri di lapangan pada siang hari masyarakat merasa aman dan nyaman.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img