21.9 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo - Polres Malang Kapolsek Poncokusumo bersama Bhabinkamtibmas melakukan sambang...

Anggota Polsek Poncokusumo – Polres Malang Kapolsek Poncokusumo bersama Bhabinkamtibmas melakukan sambang Harkamtibmas Guna Mewujudkan Rasa Aman Bagi warga Masyarakat jelang pilkada 2024 di Daerah hukum Polsek Poncokusumo.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K.melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto,S.H. Dalam rangka kegiatan sambang harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama para kades, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang untuk memastikan situasi jelang pilkada 2024 dlm kondisi Aman kondusif dan antisipasi kejahatan, modus penipuan dan mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada hari Rabu tanggal 18 September 2024, Kapolsek Poncokusumo terlihat menyambangi kades argosuko bersama bhabinkamtibmas di kantor Desa Argosuko Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk membantu menjaga Kamtibmas jelang pilkada 2024 di Desa Argosuko khususnya dan Wil kec Poncokusumo pada umumnya.

“Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada kades argosuko untuk dapat menginformasikan kepada petugas Polsek Poncokusumo apabila melihat sesuatu atau mendengar ada kejadian sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Kami minta kpd kades argosuko dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat utamanya yang ada di Kec Poncokusumo, dapat selalu menjadi mitra aparat keamanan dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pilkada 2024 yang selama ini terjaga, masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang, tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu dan berita bohong yang ada di Media sosial supaya tidak menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img