16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pagelaran Hadiri Acara Pengukuhan Ormas Laskar Sakera Malang Raya

Kapolsek Pagelaran Hadiri Acara Pengukuhan Ormas Laskar Sakera Malang Raya

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto menghadiri Pengukuhan Ketua Ormas Laskar Sakera Se-Malang Raya Periode 2024 di Jalan Yos Sudarso RT 08 RW 02 Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Rabu (18/9/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh AKBP Hariyono Solikin (Kasubdit Sosbud Ditintelkam Polda Jatim), Drs. H. M. Sanusi, M.M (Bupati Malang), Mayor Czi. Supaat (Kasdim 0818 Malang-Batu), M. Ukasyah Ali Murtadhom Gus Ali (Anggota DPRD Kab. Malang Fraksi Gerindra), Bambang Priambodo, S.P., M.M (Camat Pagelaran), AKP Totok Suprapto (Kapolsek Pagelaran), Lettu Supi’i (Danramil Pagelaran), pata Dewan Pembina Utama, Pengurus Anggota Ormas Laskar Sakera Malang Raya, H. Subur (Kepala Desa Clumprit), Tokoh agama, masyarakat dan pemuda Desa Clumprit serta Perwakilan Ormas Madas, Ormas Joyo Semoyo Surabaya, Sakera Pasuruan, Ormas Jawara Comunity Krian Sidoarjo dan Jawara Bersatu.

Acara diawali dengan dibacakannya SK terbentuknya Ormas Laskar Sakera Se-Malang Raya dari Kemenkumham kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua Ormas Laskar Sakera Se-Malang Raya periode 2024.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Malang, dalam sambutannya menyampaikan,”Alhamdulillah hari ini bisa bersama mengikuti deklarasi tahun 80 an saya ikut mendeklarasikan di Karangasem. Sakera itu dulu kepanjangannya Satuan Keamanan Rakyat, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara khususnya Kabuoaten Malang”

Bupati Malang melanjutkan “Saya sebagai Bupati sangat mengapresiasi Ormas Sakera, harapannya bisa berkolaborasi menjaga kamtibmas di Kabuoaten Malang dan meningkatkan perekonomian dan penanganan pengangguran, saya yakin Laskar Sakera akan berbuat yang terbaik untuk umat dan mencegah kemungkaran mendukung TNI POLRI di garda terdepan menjaga NKRI Harga Mati” mengakhiri sambutannya

Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Ormas Laskar Sakera yang baru harapan kami agar Ormas Laskar Sakera dapat bersinergi dengan baik dengan TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Kami berharap Ormas Laskar Sakera terpilih dapat bekerja sama dengan baik dengan TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerahnya masing-masing. Kami juga berharap Ketua Ormas Laskar Sakera dapat menjadi mitra Polri dalam mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat,”ujar Kapolsek.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img