13.9 C
London
Senin, September 30, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Kepanjen bersama Muspika hadiri doa bersama dan tahlil dengan keluarga Korban...

Kapolsek Kepanjen bersama Muspika hadiri doa bersama dan tahlil dengan keluarga Korban Kanjuruhan dalam rangka memperingati 1 tahun tragedi Kanjuruhan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Dalam rangka silatirahmi dan doa bersama memperingati 1 tahun tragedi Kanjuruhan bertempat di musholla Polsek Kepanjen dengan dihadiri oleh keluarga korban tragedi Kanjuruhan dan anggota Polsek Kepanjen serta Muspika kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sabtu (01/10/2023) pagi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih menjelaskan bahwa “kehadiran perwakilan keluarga korban sebagai tamu undangan pada acara pengajian doa bersama dan silaturahmi dalam memperingati 1 tahun tragedi Kanjuruhan yang bertempat di musholla Polsek Kepanjen,” ujar Kapolsek Kepanjen.

Pada kesempatan tersebut dibuka dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil yang dipimpin Gus fairus, lalu kemudian Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih memberikan sambutan dilanjutkan ceramah agama oleh ustadz kholili Hasan selama kurang lebih satu jam dan kegiatan ditutup dengan pemberian taliasih kepada keluarga korban Kanjuruhan dan doa penutup.

“Kami dari Polsek Kepanjen bersama keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan serta Tomas, Toda, Toga Kec. Kepanjen telah melaksanakan acara Doa bersama dan Tahlil dalam rangka Kirim Doa yang ditujukan kepada Almarhum dan Almarhumah Peristiwa Tragedi Kanjuruhan ( 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan ). Giat berlangsung tertib aman dan kondusif, semoga bantuan dari kami dapat meringankan keluarga korban,” pungkas Kompol Sri Widyaningsih.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img