15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPembinaan linmas desa Sumberputih oleh bhabinkamtibmas Polsek wajak

Pembinaan linmas desa Sumberputih oleh bhabinkamtibmas Polsek wajak

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang  — Bhabinkamtibmas Polsek Wajak, Aiptu Munir Basori, turut serta dalam kegiatan pembinaan bagi anggota Linmas (Lindung Masyarakat) Desa Sumberputih. Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu, 18 September 2024, di Balai Desa Sumberputih.

Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anggota Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa menjelang Pemilukada Jatim. Aiptu Munif Basori memberikan pengarahan dan bimbingan mengenai peran penting Linmas dalam mendukung tugas kepolisian serta menghadapi berbagai tantangan keamanan di masyarakat.

Kapolsek Wajak Akp Achmad Zainuddin S.H., M.H., mengapresiasi partisipasi aktif peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini. “Kegiatan pembinaan ini sangat penting untuk memastikan Linmas di Desa Sumberputih siap menghadapi berbagai situasi keamanan menjelang pilkada jatim. Kami berharap agar semua anggota Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, ” ujar AKP Achmad Zainuddin S.H.,M.H.
Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Polsek Wajak dan Linmas desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Wajak.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img