15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAiptu Hendro Beri Rasa Nyaman Kepada Pengguna Di Jalan A Yani Depan...

Aiptu Hendro Beri Rasa Nyaman Kepada Pengguna Di Jalan A Yani Depan SDN 01 Kel Turen Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Hendro mengatakan bahwa kegiatan pelayanan masyarakat pagi hari berupa poros pagi menyeberangkan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan A Yani depan SDN 01 Kec. Turen Kab.Malang, Kamis (19/09/2024).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari berupa menyeberangkan dan pengaturan arus lalu lintas kepada siswa siswi serta masyarakat pengguna jalan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menekan terjadinya Laka lantas di Jalan Raya A. Yani depan SDN 01 Turen Kec Turen yang berdekatan dengan rumah sakit Bokor sehingga banyak keluar masuk kendaraan di pagi hari, ” Ucap Aiptu Hendro.

“Kami juga memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai helm menggunakan helm dan tertib berlalu lintas guna menekan terjadinya laka lantas,” Kata Aiptu Hendro.

Ucapkan terima kasih dari beberapa masyarakat yang melintas di jalan raya A Yani depan SDN 01 Turen, kegiatan poros pagi sehingga arus lalu lintas lancar tanpa adanya suatu kemacetan dan tidak ada laka ,” Tutup nya.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img