16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Bantur Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Jaga Kekompakan Dalam Arahannya

Kapolsek Bantur Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Jaga Kekompakan Dalam Arahannya

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bantur Polres Malang yang pada kesempatan apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H. bertempat di halaman mako polsek dan diikuti oleh para Kanit dan anggota. Kamis (19/09/2024) pagi.

Dalam arahannya, Kapolsek Bantur menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita tetap pupuk kedisiplinan pada diri kita masing-masing sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Bantur juga menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan, karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.

“Selain itu tetap jaga kekompakan karena kita merupakan satu keluarga jadi apabila yang satu sakit semuanya merasakan dan apabila yang satu senang semuanya juga harus merasakan senang,” tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img