16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Dan Pengunjung Swalayan

Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Dan Pengunjung Swalayan

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Bululawang – Dalam upaya untuk terus menciptakan rasa aman dan nyaman Polsek Bululawang secara rutin giatkan patroli pada swalayan Alfamart Desa Bakalan Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Kamis (19/9/2024) Siang.

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas serta menjaga keamanan dan kondusifitas pertokoan maupun swalayan di Kecamatan Bululawang.

Upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan patroli sambang guna memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini dengan adanya kriminalitas.

Aipda Efendi mengatakan bahwa, “kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan karyawan Alfamart bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Imbauan untuk secara rutin mengecek keaktifan CCTV maupun kamera pengawas lainnya. Hindari berjaga pada toko seorang diri yang dapat menimbulkan niat orang untuk melakukan niat kejahatan karena adanya pelung minimalnya penjagaan pada swalayan. Selain menjalin silaturahmi antara anggota Polsek Bululawang dengan karyawan swalayan Alfamart, kegiatan patroli ini juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitarnya,” tuturnya.

“Disampaikan pula imbauan kepada pengunjung swalayan Alfamart ini untuk terus berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, patuhi dan lengkapi diri dengan helm dan surat-surat diri saat berkendara di jalan raya,” tutur Efendi.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img