15.4 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPoros Pagi Lantas Dau Wujud Pelayanan Untuk Pengguna Jalan Raya

Poros Pagi Lantas Dau Wujud Pelayanan Untuk Pengguna Jalan Raya

Date:

spot_imgspot_img

Wujud pelayanan terbaik berupa pengaturan jalan pada pagi hari di ruas jalan dan persimpangan pada saat jam padat pagi, sangat dirasakan manfaatnya oleh para pelajar sekolah juga masyarakat Kecamatan Dau dan sekitarnya. Kamis (19/09/2024) Pagi.

Sebagian besar warga memulai aktifitas di pagi hari, ada yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat kesekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan. Banyak warga dan pengguna jalan raya umum lainnya pergi ke tempat tujuan masing-masing dengan mengendarai roda dua dan roda empat sehingga volume kendaraan yang melintasi di jalan raya menjadi padat.

Untuk mengatasi kondisi yang demikian Aiptu Darmawan selaku Panitlantas melaksanakan tugas pengaturan dan pengamanan lalu lintas di jam padat seperti pagi ini. Kegiatan poros pagi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja, tetapi petugas juga membantu para pelajar sekolah yang hendak menyeberang jalan, sehingga merasa aman. Keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat merasa aman dan terlindungi.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img