15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangHimbauan Secara Humanis di Lakukan Polsek Kalipare Kepada Pedagang Keliling

Himbauan Secara Humanis di Lakukan Polsek Kalipare Kepada Pedagang Keliling

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Polri yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga didesa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kalipare Aipda Nurcholis bersama Briptu Rian Deas dengan menghampiri warganya guna memberikan suatu himbauan Kamtibmas kewilayahan diDesa Sukowilangun Kecamatan Kalipare,Kabupaten Malang . Kamis (19/09/2024)

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Kalipare menghampiri salah satu warga yang berjualan barang pecah belah yang setiap harinya berkeliling dengan memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti dengan adanya uang palsu serta perampasan barang berharga.

“Ini merupakan salah satu wujud kerja nyata Polsek Kalipare,bahwa setiap kegiatan Patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Kalipare dapat mengetahui kondisi dan perkembangannya diwilayahnya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

” Alhamdulillah selama kegiatan yang dilaksanakan dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian “,tuturnya

Sementara itu Kapolres Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas. Pungkasnya.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img