17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Malam Untuk Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Sekitar Tajinan

Patroli Malam Untuk Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Sekitar Tajinan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Bambang Wahyu Jatmiko, S.H. memerintahkan anggota untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang dalam rangka menciptakan kondusifitas terutama pada obyek vital yang ada di Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Kamis (19/09/2024).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Bripka Sutriono dengan mendatangi Jalan Raya yang ada di Desa Tangkilsari Kecamatan Tajinan. Patroli dengan memberikan imbauan kepada warga agar selalu mengutamakan keselamatan dan terus meningkatkan kewaspadaan dalam perjalanan.Selain itu petugas patroli juga mengimbau warga sekitar agar selalu mengaktifkan CCTV untuk memantau situasi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Segera melaporkan kepada piket Polsek Tajinan bila menemukan adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitar warga melalui layanan 110 sehingga dapat segera ditindaklanjuti oleh petugas yang berwenang. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di Kecamatan Tajinan, tentu saja dengan melibatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli rutin tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar warga sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,”

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img