17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangTingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polsek Tajinan Mengikuti Kegiatan Rutin Binrohtal

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polsek Tajinan Mengikuti Kegiatan Rutin Binrohtal

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kegiatan binrohtal yang digelar secara rutin oleh Polres Malang pada tiap hari Kamis merupakan upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel di jajaran Polres Malang dan satwil jajarannya. Anggota Polsek Tajinan mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara virtual dari Masjid Ashumul Muhsinin Polres Malang, yang diikuti dari Mapolsek Tajinan via zoom meeting. Kamis (19/09/2024).

Kegiatan binrohtal yang dilaksanakan secara rutin seminggu sekali pada setiap hari Kamis pagi. Pelaksanaannya setelah apel pagi dengan maksud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dasar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kapolsek Tajinan AKP Bambang Wahyu Jatmiko, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan binrohtal ini dirasa sangat penting bagi anggota mengingat tugas Polri yang sangat padat sehingga diperlukan adanya kegiatan binrohtal sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan binrohtal juga merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masing-masing anggota Polsek Tajinan,” ujarnya.

“Selain itu kegiatan binrohtal juga dijadikan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan tugasnya,” pungkas Kapolsek

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img