21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangTampung Aspirasi Warga Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H. "Gelar Jum'at Curhat."

Tampung Aspirasi Warga Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H. “Gelar Jum’at Curhat.”

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Bantur
Kapolsek Bantur AKP Sutadi, S.H. bersama anggota Polsek Bantur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Kepala Desa Srigonco, perangkat Desa dan tokoh masyarakat Desa Srigonco bertempat di Balai Desa Srigonco Kec Bantur Kab Malang, Jumat (20/09/2024).

Melalui kegiatan program Jum’at Curhat Polsek Bantur ini warga masyarakat mendapat kesempatan secara langsung menyampaikan pertanyaan dan aspirasi maupun keluhan serta saran kepada pihak Polsek Bantur terkait permasalahan yang sedang dihadapi untuk selanjutnya mencari solusi terbaik secara bersama melalui program Jum’at Curhat.

Kepala Desa Srigonco beserta perangkat Desa Srigonco ucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Bantur yang berkenan hadir melaksanakan Jumat Curhat di Balai Desa Srigonco Kec. Bantur memberikan arahan dan saran serta masukan kepada kami untuk membawa desa kami ini lebih baik,’ Ungkapnya.

AKP Sutadi, S.H. kegiatan Jumat Curhat  berdialog dengan tokoh masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa Srigonco Kec Bantur, mari kita bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing – masing agar tetap aman dan kondusif.

Permasalahan penipuan online diharapkan masyarakat jangan mudah percaya modus penipuan online yang menjanjikan bonus dan hadiah besar tetap hati – hati dan waspada, masyarakat agar bijak dalam menanggapi penawaran di Medsos,” Imbuhnya

Kami melaksanakan Jumat Curhat dengan bertatap muka sekaligus berkomunikasi untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dalam kesempatan ini kami juga untuk menyerap segala masukan dari Kepala Desa Srigonco, Tokoh masyarakat, masyarakat Desa Srigonco Kec Bantur. Terima kasih atas masukan yang disampaikan langsung diberikan tanggapan yang selanjutnya ditampung sebagai saran, kritik dan masukan untuk menentukan kebijakan serta meningkatkan kinerja Polri khususnya Polsek Bantur agar lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img