22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Laksanakan Patroli Dialogis di perumahan Modoroko Desa Watugede

Polsek Singosari Laksanakan Patroli Dialogis di perumahan Modoroko Desa Watugede

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Singosari terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan giat patroli dialogis ke Perumahan Mondoroko Desa Tamanharjo. Pada hari ini, berdasarkan perintah Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, Aiptu Hadi S beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis (20/09/2024).

Patroli dialogis ini Aiptu Hadi S berdialog dengan satuan pengamanan perumahan Mondoroko bertujuan mengajak masyarakat pada umumnya untuk selalu waspada dan bekerja sama dalam menjaga keamanan Perumahan Mondoroko desa Watugede.

Aiptu Hadi S menyampaikan, “Melalui patroli dialogis ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Kami juga terus mengimbau warga untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka.”

Selain itu, patroli dialogis ini juga merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Kehadiran polisi di tengah-tengah warga mendapat respon positif dari masyarakat Desa Watugede, yang merasa lebih terlindungi dengan adanya patroli rutin ini.

Patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan secara berkala di seluruh wilayah hukum Polsek Singosari, sebagai bagian dari upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Singosari.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img