19.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dampit Silaturahmi ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Polsek Dampit Silaturahmi ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Dampit melalui Ps. Kanit Intelkam Aiptu Andik S. melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang berada di kediaman Almh. Linda Restu Setya Ningrat Dsn. Crabaan Ds. Sumbersuko Kec. Dampit, Unit Opsnal Satintelkam Polres Malang dan Kanitintelkam Polsek Dampit telah melakasanakan Silaturahmi terhadap Bapak Sudjipan (Ayah kandung Almh. Linda Restu Setya Ningrat) Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari pihak kepolisian terhadap para keluarga yang terdampak peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Jumat (20/09/2024).

Dalam keterangannya, Aiptu Andik menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan memastikan bahwa keluarga korban mendapatkan perhatian serta dukungan yang diperlukan dari berbagai pihak, termasuk kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut, Ps. Kanit Intelkam juga mengungkapkan bahwa kepolisian berkomitmen untuk membantu dalam hal apapun yang dibutuhkan oleh keluarga korban, baik dalam aspek hukum maupun sosial.

Salah satu keluarga korban yang menerima kunjungan ini menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak-bapak dari Polsek Dampit

(Dampit)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img