14.3 C
London
Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaPolres MalangKA SPKT laksanakan Patroli sore ke Jalanan Sepi Hingga pemukiman warga wilayah...

KA SPKT laksanakan Patroli sore ke Jalanan Sepi Hingga pemukiman warga wilayah desa Talangagung

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Petugas patroli KA SPKT Aipda Riyadi dan Bripka Johan yang memimpin anggota melaksanakan patroli di pemukiman penduduk di wilayah desa Talangagung, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang. Sabtu (01/10/2023) sore.

“Patroli sore dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Aipda Riyadi.

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepanjen mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Bripka Johan juga memantau kawasan publik dan warga guna memantau kawasan pemukiman warga masyarakat, antisipasi terjadinya tindak kejahatan serta antisipasi tindak kejahatan dan sesekali patroli sekitar perumahan secara berkala.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatab serta masyarakat dapat merasa aman,” pungkas Bripka Johan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img