17.7 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangMalang-Polsek Poncokusumo-Patroli Pertokoan Indomaret Dan ATM Ciptakan Rasa Aman Guna Cegah Gangguan...

Malang-Polsek Poncokusumo-Patroli Pertokoan Indomaret Dan ATM Ciptakan Rasa Aman Guna Cegah Gangguan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Cholis Aryana S.I.K melaui kapolsek Poncokusumo AKP Subijanto, S.H mengatakan patroli merupakan kegiatan rutin baik siang maupun malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pelayanan masyarakat dipandang perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Poncokusumo supaya terhindar dari aksi kriminalitas, Patroli yang dilakukan oleh Aiptu Arif bersama Bripka iis Sabtu tanggal 21 September 2024.

Petugas patroli menyampaikan pesan kepada warga yang sedang berbelanja agar berhati-hati dan waspada apabila ada sesuatu yang mencurigakan terkait adanya orang yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk segera menghubungi Polsek Poncokusumo dengan cepat.

Selain menyampaikan pesan kepolisian juga menambahkan bahwasanya “penggunaan CCTV yang ada juga memudahkan kasir dan karyawan Indomaret pemantauan dalam mencegah tindak kriminalitas disekeliling lokasi”.Ucap Aiptu Arif

Patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas Polsek Poncokusumo sangat bermanfaat sekali, selain menyampaikan pesan kepolisian sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di pertokoan Indomaret untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi. Pangkas nya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img