18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangAiptu M.Yunus Melaksanakan Silaturahmi Dan Menjalin Hubungan Baik dengan Korban Tragedi Kanjuruhan...

Aiptu M.Yunus Melaksanakan Silaturahmi Dan Menjalin Hubungan Baik dengan Korban Tragedi Kanjuruhan Di Desa Gedog Wetan Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu M.Yunus melaksanakan silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan keluarga korban tragedi Almarhum Dafa Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab. Malang, Sabtu (21/09/2024).

Aiptu M Yunus mengatakan bahwa kehadiran kami disini dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan keluarga korban tragedi kanjuruhan, di samping itu juga kami menjaga silaturahmi dengan para keluarga korban tragedi kanjuruhan.

Silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan keluarga korban Kanjuruhan ini diterima langsung oleh orang tua almarhum Dafa Bapak Lasidi beserta keluarga, “beliau mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Malang kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang sudah banyak memberikan bantuan baik material maupun spiritual sehingga kami dapat menerima kenyataan ini dengan ikhlas serta lapang dada,” Ucap Aiptu M.Yunus.

Harapan kami silahturahmi antara Polri dan Keluarga korban Kanjuruhan dapat selalu terjalin, ” Pungkas Aiptu M.Yunus.

Humaspolri

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img