18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446...

Polsek Singosari Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Desa Watugede

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kepolisian Sektor (Polsek) Singosari melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. Acara yang digelar di Masjid Al Musthofa desa Watugede Kec. Singosari ini dihadiri oleh ratusan jemaah dari berbagai daerah sekitar (20/09/2024).

Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan pengajian berlangsung dengan tertib dan aman. Beberapa personel dari Polsek Singosari dikerahkan untuk mengamankan lokasi.

“Ini adalah acara keagamaan yang penting bagi masyarakat, dan kami dari Polsek Singosari berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta,” ujar Kompol Masyhur Ade.

Pengajian yang dihadiri seluruh Muspika Kec. Singosari ini diisi dengan ceramah keagamaan oleh ustadz Dr. KH. Ghoziadin Djupri M.Pd. yang menyampaikan pesan tentang pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh antusiasme dari para jemaah.

Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antara panitia dan pihak kepolisian, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Singosari ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan berarti.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img