17.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Kromengen Melaksanakan Pengamanan Kebaktian di GKJW Ringinpitu Peniwen Dalam Rangka...

Anggota Polsek Kromengen Melaksanakan Pengamanan Kebaktian di GKJW Ringinpitu Peniwen Dalam Rangka Minggu Kasih

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Kromengen – Anggota Polsek Kromengan dalam rutinitasnya setiap Minggu melaksanakan pengamanan ibadah Kebaktian Minggu rutin di GKJW Ringinpitu Peniwen Dusun Ringinpitu Desa Peniwen Kab.Malang, Minggu (22/09/2024).

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K., melalui Kapolsek Kromengen AKP Yoyok Supandi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Polsek Kromengen serta menjalin tali silaturahmi antara Polsek Kromengan dan masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Minggu Kasih ini juga bertujuan menciptakan situasi aman dan nyaman di saat umat kristiani melaksanakan kebaktian mingguan.

Kapolsek Kromengen AKP Yoyok Supandi, S.H., juga menambahkan kegiatan Minggu Kasih menjadi tempat menampung saran dan informasi dari Masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kromengen yang aman dan kondusif, selain pengamanan juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban.

“Dalam hal ini kami berharap agar anggota bisa lebih dekat dengan masyarakat dan merasa lebih aman dengan warga, serta agar masyarakat apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas agar dapat langsung menghubungi pihak Kepolisian sehingga segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama,” terang Kapolsek.
 
Dalam Minggu kasih ini Polsek Kromengen lewat dua anggota Bripka Aji Poerangdy dan Bripda Antonio Danar mengajak berdialog dengan pendeta Yuyun Purwadini dan jemaat GKJW Ringinpitu Peniwen untuk mengajak menciptakan kamtibmas aman di lingkungan sekitar gereja.

“Terimakasih kepada Bapak bapak Kepolisian yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami di sela sela kesibukan Bapak bapak Pada kesempatan ini, Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Kromengen yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman,” Ujar Pendeta Yuyun.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img