16.4 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Ngijo

Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Ngijo

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Desa Ngijo, Kec Karangploso, Kab Malang, Senin (23/09/24) di Balai Desa Ngijo Kec Karangploso, Kab Malang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Ngijo beserta Perangkat, Ketua BPD Ds Ngijo dan Anggota, Pendamping Lokal Desa/Kecamatan serta Warga masyarakat KPM BLT DD.

Dalam kegiatan tersebut dengan rincian pembagian BLT tahap 6 (bulan September 2024) jumlah penerima bantuan Rp.300,000-(Tiga ratus ribu rupiah) tersebut sebanyak 31 KPM.

Dan juga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Firdauz memberikan himbauan Kamtibmas agar bantuan BLT DD yang telah diterima masyarakat agar digunakan untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan yg penting lainya dan menghimbau kepada masyarakat agar kembali menggiatkan siskamling didesa Niur utk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif

“BLT-DD yang telah diterima oleh warga diharapkan dipergunakan dengan bijaksana seperti memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari”. Harap Bhabin

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img