12.6 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangIpda Zaeni Bersama Anggota Polsek Turen Melaksanakan Silaturahmi Dengan Orang Tua Korban...

Ipda Zaeni Bersama Anggota Polsek Turen Melaksanakan Silaturahmi Dengan Orang Tua Korban Kanjuruhan.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen Wakapolsek Turen Ipda Zaeni mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan orang tua korban Kanjuruhan yang ada di Jalan Gatot Subroto RT 02 RW 21 Kel Kec Turen, Senin ( 23/09/2024).

Kami bersama anggota Polsek Turen melaksanakan silaturahmi kepada orang tua korban Kanjuruhan Almarhumah Putri Lestari dalam rangka menjalin komunikasi dengan membentuk hubungan baik antara Polri dan keluarga korban,”ungkap Ipda Zaeni.

Dalam kegiatan silahturahmi ini kami memberi support kepada orang tua korban untuk lebih bersemangat menjalani hidup serta mendoakan almarhumah agar tenang di alam fana, kami Polri siap membantu dan memfasilitasi keinginan keluarga korban. Apapun harapan dan keinginan selama diambang kewajaran dan kemampuan Polri akan kami bantu,” Kata Ipda Zaeni mewakili Kapolsek Turen

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bapak Bambang kepada Ipda Zaeni bersama anggota Polsek Turen serta kepada Polres Malang yang selama ini sudah banyak memberi perhatian, support nya dan segala bentuk bantuan materiil kepada keluarga korban.

Bapak Bambang selaku orang tua almarhum Putri Lestari menyampaikan pesan perwakilan dari keluarga korban tragedi Kanjuruhan agar Pemerintah membangun monumen di belakang Gate 13 di stadion Kanjuruhan sebagai titik tragedi Kanjuruhan ,” Ungkap Bapak Bambang.

Harapan kami dengan kegiatan silahturahmi ini hubungan baik antara Polri dan keluarga korban Kanjuruhan dapat selalu terjalin dengan baik dan rasa kekeluargaan tetap terjaga.,” Pungkas Ipda Zaeni.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img