15.1 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangAiptu Samsul Bersama Anggota Polsek Turen Sapa Warga Desa Gedog Wetan Kec...

Aiptu Samsul Bersama Anggota Polsek Turen Sapa Warga Desa Gedog Wetan Kec Turen Beri Himbauan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Unit Patroli Polsek Turen melalui Aiptu Samsul bersama anggota Polsek Turen melaksanakan patroli dialogis dengan warga Desa’ Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang antisipasi gangguan kamtibmas. Senin (23/09/ 2024).

“Patroli dialogis kali ini dengan sasaran warga Desa’ Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Gedog Wetan,” ujar Aiptu Samsul.

Aiptu Samsul bersama anggota Polsek Turen yang lain melakukan dialog dengan warga Desa’ Gedog Wetan menyampaikan pesan agar waspada dan hati-hati terhadap lingkungan jangan sampai menjadi korban penipuan online, penjabretan pastikan aliran listrik sudah padam jika akan meninggalkan rumah guna antisipasi bahaya kebakaran.

Pemilik, karyawan serta warga masyarakat mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Polisi berpatroli sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Mereka juga mengatakan bahwa patroli ini menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak Kepolisian agar tetap bisa terjalin.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img