15 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Gelar Silahturahmi dengan Pecinta Sepak Bola Aremania di Kecamatan Singosari

Polsek Singosari Gelar Silahturahmi dengan Pecinta Sepak Bola Aremania di Kecamatan Singosari

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Polsek Singosari menggelar kegiatan silahturahmi bersama pecinta sepak bola Aremania di wilayah Kecamatan Singosari. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan komunitas Aremania, sekaligus sebagai bentuk upaya preventif untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut (23/09/2024).

Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade perintahkan anggotanya Aiptu P. Hernama melaksanakan kegiatan tersebut, dalam pernyataannya Aiptu P. Hernama menyampaikan pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat, khususnya komunitas suporter sepak bola, dalam menjaga keamanan dan ketertiban, baik selama pertandingan maupun di luar kegiatan olahraga. “Kami berharap melalui pertemuan ini, kita bisa saling berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang lebih baik, sehingga potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir,” ujarnya.

Selain itu, Polsek Singosari juga memberikan penyuluhan terkait bahaya penggunaan narkoba dan pentingnya menjaga sportivitas dalam mendukung tim kesayangan. Para peserta acara pun menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img