15.1 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Humanis Polsek Kalipare Singgah di Bengkel Motor Serta Ingatkan Himbauan Kamtibmas

Patroli Humanis Polsek Kalipare Singgah di Bengkel Motor Serta Ingatkan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Polsek Kalipare melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan pengunjung bengkel. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan. Senin (23/09/2024)

Mewakili Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono melalui Aiptu Antonius dan Aipda Luvianto serta Briptu Taufik menyampaikan kepada warga pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Ia menghimbau kepada para pemilik bengkel dan pelanggan yang datang ke bengkel agar selalu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, serta jauh dari tindakan kejahatan.

“Dengan himbauan secara humanis Polsek Kalipare Briptu Taufik mengatakan,” Pentingnya pemasangan kunci pengaman atau kunci ganda pada kendaraan bermotor. Ia minta kepada pemilik bengkel untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini kepada pelanggan atau warga yang datang ke bengkel, mengingat maraknya kasus pencurian motor, “ Ujarnya

Dalam Hal ini Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menyampaikan,” turut memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Menurutnya, partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

“Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh seluruh jajaran diseluruh wilayah Kabupaten Malang khususnya Kecamatan Kalipare,dan berharap masyarakat dapat terus mendukung program-program kamtibmas demi terjaganya sitkamtibmas yang kondusif.” Imbaunya.

Kegiatan himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan Polsek Kalipare untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalipare dapat terus terjaga dengan baik.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img