16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Dau Melaksanakan Sambang, Jalin Komunikasi Dengan Warga

Anggota Polsek Dau Melaksanakan Sambang, Jalin Komunikasi Dengan Warga

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika SH, MH., menempatkan anggotanya KA SPKT Aiptu Agus Pramono, SH sekaligus sebagai Polisi RW melaksanakan kegiatan kunjungan atau Sambang ke rumah warga yang ada di Desa landungsari Kecamatan Dau Kab. Malang, kamis (29/06/2023) Siang.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat , dalam hal ini salah satunya dengan berkomunikasi tentang segala permasalahan ataupun keluh kesah yang ada di masyarakat.

“Bertempat di kediaman salah satu warga RW 01 Dusun rambaan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat setempat,” ucap agus .

Lebih lanjut, beliau mengatakan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama,” Ujarnya.

“Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini,” Pungkas Agus .

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img