16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Anggota Polsek Dau Layani Warga Yang Membuat SKCK Dengan 3S...

Malang – Anggota Polsek Dau Layani Warga Yang Membuat SKCK Dengan 3S (Senyum,Sapa,Salam)

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Dau Kompol Triwik melalui PS. panit Intel Aiptu Heru Wahono,S.H., Polri selain melaksanakan tugas sebagai penegak hukum juga selaku pengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Salah satu bentuk tugas pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Polsek Dau mewujudkannya dengan melayani warga yang ingin mengurus SKCK, senin (23/09/2024) Siang

Melayani penerimaan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah. Mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Dau baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.

Pelayanan Prima pembuatan Rekomendasi SKCK yang tidak berbelit sudah merupakan kewajiban dan yang harus dilakukan Polri melayani masyarakat dengan Senyum Sapa Salam (3S), ini diwujudkan unit intelkam Polsek Dau” Ujar Aiptu Heru (PS. Kanit Intelkam)

Saat dikonfirmasi hal yang sama disampaikan Kapolsek “Pembuatan Rekomendasi SKCK sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat, disamping itu pelayanan dilakukan dengan humanis dan tidak berbelit – belit, Yang penting memenuhi persyaratan administrasi, sopan dan rapi,” Tegasnya.

(Humas Dau)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img