13.5 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres Malang*Cipta Sitkamtibmas Kapolsek Sumbermanjing wetan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas jelang Pilkada 2024

*Cipta Sitkamtibmas Kapolsek Sumbermanjing wetan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas jelang Pilkada 2024

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Kapolsek Sumbermanjing wetan Polres Malang Iptu Cahyo Wiyono, S.E. melalui PS. Kanitbinmas Polsek Sumbermanjing wetan Aipda. Bisri Mustofa terus menjalin silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di daerah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Sumbermanjing wetan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat, serta untuk memastikan bahwa kami dapat mendengar langsung aspirasi dan kekhawatiran mereka terkait keamanan,” ujarnya.

Kapolsek Sumbermanjing wetan melalui Ps.Kanitbinmas Polsek Sumbermanjing wetan menekankan bahwa kegiatan ini sejalan dengan arahan pimpinan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sekaligus meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan.

Kanitbinmas Polsek Sumbermanjing wetan menitipkan pesan dalam acara petik laut 2024 jangan sampai jadi ajang kampanye calon tertentu. Kami berkomitmen tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan,” Kata Gus Bisri sapaan Akrabnya ( Senin, 23/9/2024)

Kegiatan ini , merupakan bagian dari upaya Polsek Sumbermanjing wetan Polres Malang untuk memperkuat hubungan dengan tokoh masyarakat dan memastikan bahwa keamanan di daerah hukum Polsek tetap terjaga. Khususnya Desa Klepu Di tambah Dengan adanya komunikasi yang baik dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan,” harap Kanitbinmas Sumawe.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img