16.3 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Jabung Hadiri Rakor Dalam Rangka Kesiapan Karnaval Kirab Budaya Desa Sidorejo.

Kapolsek Jabung Hadiri Rakor Dalam Rangka Kesiapan Karnaval Kirab Budaya Desa Sidorejo.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Panitia Perayaan Karnaval Kirab Budaya dan Seni dalam rangka peringatan HUT RI Ke 79 Desa Sidorejo menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Forkopimcam bertempat digedung serba guna Desa Sidorejo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Selasa (24/9/2024) siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jabung AKP Sumarsono, S.H. hadir selaku penanggung jawab keamanan wilayah kecamatan jabung dan menjelaskan bahwa rapat koordinasi tersebut adalah untuk membahas tentang kesiapan panitia dan seluruh peserta karnaval yang diwakili oleh masing” RT/RW yang ada didesa sidorejo,” ujarnya.

Rapat koordinasi tersebut membahas secara rinci tentang rencana rangkaian kegiatan karnaval kirab budaya dan kesiapan pelaksanaannya dan membahas tentang susunan panitia yang nantinya akan membawahi seksi pelaksana dilapangan berkolaborasi dengan perangkat desa dan Muspika Jabung,” imbuhnya.

Sumarsono, menekankan tenyang pentingnya rasa tanggung jawab dari segenap panitia serta mematuhi peraturan yang telah ditetapkan bersama maupun peraturan daerah tentang tata tertib perizinan keramaia agar kegiata dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Polsek Jabung bersama muspika senantiasa mendukung sepenuhnya segala kegiatan masyarakat terutama dalam rangka memperingati hari besar kemerdekaan negara dengan menerjunkan personil untuk melaksanakan tugas pengamanan kegiatan agar dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolsek Jabung menitipkan pesan agar selama pelaksanaan seluruh peserta dan panitia maupun penonton dihimbau dan dilarang mengkonsumsi miras maupun obat obatan terlarang (narkotika) apa bila panitia, peserta dan penonton kedapatan menimbulkan gangguan keamanan maupun pelanggaran hukum lainnya petugas kepolisian akan mengambil tindakan tegas sesuai jalur hukum yang sudah disepakati, selanjutnya jajaran panitia dan perwakilan peserta secara bersama menanda tangani surat kesepakatan sebagai bentuk tanggung jawab bersama.” pungkasnya.

(sekjbgresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img