15.9 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakis Laksanakan Patroli Ke ATM Bank BNI Pakis

Anggota Polsek Pakis Laksanakan Patroli Ke ATM Bank BNI Pakis

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Pakis AKP Suyanto, S.A.P., M.H., memerintahkan Unit Patroli Polsek Pakis yang dipimpin Aiptu Didik bersama Anggota Polsek Pakis melaksanakan patroli ke Bank BNI yang terletak Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Rabu (25/09/2024) Siang.

“Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai upaya dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakis, khususnya di area Perbankan,” ucapnya.

Selain melakukan patroli, anggota Polsek Pakis juga berdialogis dengan security bank guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Pada kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di sekitar ATM dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.

“Tidak Lupa Aiptu Didik juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Nasabah agar melakukan cek kontrol apakah ada barang yang tertinggal, selalu waspada terhadap orang asing, selalu pantau cctv, antisipasi 3C serta menghubungi petugas piket Polsek Pakis melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan. “

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img