11.5 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pagak Polres Malang Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga yang Terdampak...

Kapolsek Pagak Polres Malang Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga yang Terdampak Kekeringan di Wilayah Kecamatan Pagak

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kepolisian Resor (Polres) Malang, melalui Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H., beserta Kanit Binmas Aiptu Gunawan melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air akibat kekeringan di daerah hukum Polsek Pagak, Kamis (26/09/2024) Siang.

Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H., mengucapkan bantuan air bersih bersumber bantuan dari Polres Malang yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau berkepanjangan.

“.Penyaluran bantuan air bersih yang di lakukan setiap hari ini terus berlanjut dan sasaran pada hari Kamis, 26 September 2024, pukul 09.00 s.d Selesai , bertempat di Desa Sumberejo dan Desa Pagak Kec. Pagak Kab Malang. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, terutama di musim kemarau,” ujar Kapolsek Pagak.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Semoga bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau panjang,” ujar Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H.

Sementara itu, warga Desa Pagak menyambut dengan antusias bantuan yang diberikan oleh Polres Malang. Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya tersebut yang sangat membantu memenuhi kebutuhan air bersih warga selama krisis air.(Hms_Pgk)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img