10.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangWakapolsek Singosari hadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Dengkol Kec. Singosari Kab. Malang

Wakapolsek Singosari hadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Dengkol Kec. Singosari Kab. Malang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Pada hari Jum’at, 27 September 2024, telah dilaksanakan kegiatan pelantikan perangkat Desa Dengkol di Gedung Kesenian Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Acara yang dimulai pukul 13:00 WIB tersebut berlangsung dengan tertib dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Camat Singosari, Bapak Willem; Wakapolsek Singosari, AKP Lukman Hudin S.H.; perwakilan Danramil Singosari, Peltu Budi Setiawan; Kepala Desa Dengkol, Bapak Agus Afandi; serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya seperti Bapak Muh. Amin S.H., M.H. dari KUA Singosari, Babinkamtibmas Desa Dengkol, Bripka Agus S., Ketua BPD Bapak Agus, dan Pendamping Desa Bapak Syeh Pambudi. Seluruh perangkat Desa Dengkol juga turut hadir.

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan dan prosesi pengambilan sumpah serta janji jabatan yang disertai penandatanganan berita acara. Proses pelantikan diakhiri dengan sambutan dari Kepala Desa Dengkol, Bapak Agus Afandi, dan Plt. Camat Singosari, Bapak Willem. Acara ditutup dengan doa bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman, mencerminkan suasana yang kondusif di tengah masyarakat Desa Dengkol.

(Humas Singosari)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img