7.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangRespon Cepat Anggota Polsek Turen Datangi TKP Kebakaran Rumah Di Desa' Talok...

Respon Cepat Anggota Polsek Turen Datangi TKP Kebakaran Rumah Di Desa’ Talok Kec Turen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Iptu Sigit mengatakan bahwa dari hasil informasi masyarakat telah terjadi kebakaran rumah milik Ibu Tuna alamat Jl. Kembang RT 03 RW 03 Desa Talok Kec Turen Kab Malang, Jum’at (27 09 24).

Kami bersama anggota Polsek Turen, Kasi Trantib Kec Turen, Kepala Desa’ dan Perangkat Desa Talok serta Tim Pemadam kebakaran dari PT Pindad dan Kabupaten Malang, masyarakat sekitar berkerjasama bahu membahu bekerja sama memadamkan kebakaran rumah milik Ibu Tuna.

Kebakaran terjadi pukul 14.00 Wib berawal dari korban sedang memasak nasi menggunakan kayu bakar karena merasa tidak enak badan pusing kemudian ditinggal tidur di ruang tamu. Kemudian mendengar suara kretek – kretek api sudah membakar dapur rumah Ibu Tuna dibantu saudara Budiono korban keluar rumah dan warga melaporkan ke Polsek Turen,” Ungkap Iptu Sigit.

Atas kejadian ini korban Ibu Tuna mengalami kerugian materiil sebesar Rp 10.000.000. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” Imbuh Iptu Sigit.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img