10.9 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangRatusan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Iringi Pisah Sambut Kapolsek Tirtoyudo

Ratusan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Iringi Pisah Sambut Kapolsek Tirtoyudo

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Pisah sambut Kapolsek Tirtoyudo Polres Malang dari Kapolsek Lama AKP Teguh Iman Sugiarto S.H., yang di gantikan AKP Sholeh Mas” Udi S.H.M.H., usai di laksanakan Selasa 03/10/2023 Pukul 14.00 wib bertempat di ruang gedung pertemuan Balai Desa Gadungsari Kecamatan Tirtoyudo kabupaten Malang.

AKP Soleh Mas”Udi sebelumnya menjabat Kasubag binops Bagops Polres Malang dan sekarang menjadi Kapolsek Tirtoyudo.Sementara AKP Teguh Iman Sugiarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tirtoyudo pindah tugas menjadi Kapolsek Pakesaji.

Pisah Sambut Kapolsek Tirtoyudo yang hadiri oleh Jajaran Muspika Tirtoyudo, Camat Tirtoyudo Joan Nico Da Costa,Danramil Tirtoyudo Pelda Wahono,UPT Korwil Sekecamatan Tirtoyudo,Kepala Desa Sekecamatan Tirtoyudo,MWC NU Tirtoyudo,MUI Tirtoyudo,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda tersebut, di gelar secara sederhana di gedung Balai pertemuan Umum Pemerintah Desa Gandungsari.

Dalam sambutannya AKP Teguh Iman Sugiarto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan elemen masyarakat baik tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,Bhayangkari Ranting Tirtoyudo,Keluarga besar Polsek Tirtoyudo,Koramil Tirtoyudo,Rapi,Kapolsek Sumberpucung,Kyai Ali Mustofa serta Jajaran Muspika Tirtoyudo atas dukungan dan sinergisitasnya selama menjabat Kapolsek Tirtoyudo.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semuanya saja atas kerja samanya selama ini dan mohon maaf apabila selama saya menjabat ada kata maupun perbuatan yang tidak berkenan,”Sekali lagi saya mohon maaf.”Tutur AKP Teguh Iman Sugiarto.

Sementara AKP Soleh Mas” Udi Kapolsek Tirtoyudo yang baru dalam kesempatan tersebut juga mengenalkan diri kepada hadirin tamu undangan yang hadir serta memohon dukungan kerja samanya agar situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tirtoyudo senantiasa aman,tertib dan kondusif.

“Saya selaku Kapolsek yang baru di Kecamatan Tirtoyudo,”Mohon doa restu serta dukungan dari semua elemen masyarakat Kecamatan Tirtoyudo untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif Di Wilayah Kecamatan Tirtoyudo.”Ujarnya.

Di tempat yang sama Camat tirtoyudo Joan Nico Da Costa mengatakan bahwa AKP Teguh Iman Sugiarto merupakan rekan yang sangat luar biasa dalam Jajaran Muspika Tirtoyudo.”Selama ini Saya selalu berjalan bergandengan bersama dengan Pak Teguh dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Tirtoyudo.”AKP Teguh Iman Sugiarto adalah sesosok Polisi yang baik dan sangat mengayomi masyarakat.

“Selamat datang juga AKP Soleh Mas”,Udi Kapolsek Tirtoyudo yang baru.”Kami siap bersama – sama bersinergisitas menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif di Wilayah Kecamatan Tirtoyudo.”Pungkas Joan Nico sapaan akrab Camat Tirtoyudo.

Dari pantauan awak media situasi tampak haru saat AKP Teguh Iman sugiarto berpamitan beserta istri yang di iringi saling berjabat tangan dengan tamu undangan yang hadir dan keluarga besar Polsek Tirtoyudo

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img