7.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Jabung Jalin Kedekatan Dengan Suporter Pencinta Sepak Bola Aremania Desa Ngadirejo.

Kapolsek Jabung Jalin Kedekatan Dengan Suporter Pencinta Sepak Bola Aremania Desa Ngadirejo.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Jabung AKP Sumarsono, S.H. terus menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan komunitas suporter pecinta sepak bola dan warga yang ada diwilayah kecamatan jabung sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap dunia olah raga sepak bola tanah air,” Jum’at (27/9/2024) siang.

Kabupaten malang dan malang raya tak bisa lepas dari semarak komunitas masyarakat pecinta sepak bola xtanah air yang dijuluki Aremania sebagai wujud solidaritas para pecandu olah raga kulit bundar yang telah lama ada diwilayah malang raya untuk mendukung club sepak bola kebanggaan arek-arek malang yaitu Arema FC dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan pada berbagai ajang kompetisi tingkat nasional.

Untuk mewujudkan kebersamaan dan kedekatan dengan komunitas suporter pecinta sepak bola Aremania dan warga masyarakat AKP Sumarsono bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan ngopi bareng bertempat diwarung bambu desa ngadirejo komunitas Aremania Kecamatan Jabung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek yang baru menjabat diwilayah kecamatan jabung selama dua pekan tersebut berkesempatan memperkenalkan diri dan menjalin kedekatan dengan pemuda komunitas suporter pecinta sepak bola Aremania dan warga desa ngadirejo dilanjutkan dengan ngopi bareng sekaligus memberikan dukungan kepada suporter yang ada diwilayah kecamatan jabung serta menyampaikan himbauan untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Komunitas suporter aremania dan warga desa ngadirejo menyambut dengan sangat baik kehadiran kapolsek jabung bersama anggota yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan sangat baik dan bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman serta saling memberikan dukungan serta masukan terbaik untuk kemajuan kepolisian dalam melayani masyarakat.

(sekjbgresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img