11.3 C
London
Sabtu, September 28, 2024
BerandaPolres MalangSinergitas TNI POLRI, Anggota Polsek Sumberpucung dan Koramil Sumberpucung Menyelesaikan Permasalahan Warga...

Sinergitas TNI POLRI, Anggota Polsek Sumberpucung dan Koramil Sumberpucung Menyelesaikan Permasalahan Warga di Desa Binaannya

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Anggota Babinsa dan bhabinkamtibmas, Kapolsek Sumberpucung IPTU ALEK ANDRI WIJAYA, S.H, menjelaskan tentang sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan babinsa dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi antar warga.

Kapolsek Sumberpucung menjelaskan bahwa anggotanya Aipda Ferdian dan koptu Bagus pada hari Jum’at (27/09/2024) melaksanakan problem solving atau pencarian win win solution di balaidesa Jatiguwi Kec. Sumberpucung Kab. Malang.

“dari laporan yang saya dapat ada permaslahan antara warga di Desa Jatiguwi, bhabinkamtibmas dan babinsa sudah membantu pihak desa untuk menyelesaikan perselisihan antar warga desa jatiguwi tersebut di balaidesa.” ujar kapolsek yang memberikan keterangan di tempat terpisah.

Kapolsek Sumberpucung sangat mengapresiasi Sinergitas anggotanya bersama dengan TNI dan Desa guna menyelesaikan persoalan yang berada di desa tanpa harus menempuh jalur hukum.

“ini merupakan bentuk tugas bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai pembina dan penjaga keamanan dan ketertiban di desa”, pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img